08 April 2009

Milih Nyontreng !!!

Tadi gw baca postingan Pandji Si Tukang Panci. Hehe.. Bukan deng!
Pandji Si Tukang Provokasi.

Tentang pemilu.
Pemilu yang bikin kelu...

Dari jauh-jauh hari, gw tau gw bakal nyontreng. Gw bakal pake hak suara gw.
Meskipun bingung siapa dan apa yang bakal gw contreng.
Tapi gw ngga diem.
Gw cari tau segala sesuatu tentang mereka.
Mereka yang merasa pantas.
Mereka yang merasa berkapasitas.

Gw nonton acara-acara debat pemilu. *soalnya gada kerjaan :-)*
gw liat spanduk2 ama baligho2 mereka. Yang meskipun ujung2nya justru bikin gw ilfil dan ketawa-tawa.
Tapi okelah..
Itu semua ga bikin gw pengen jadi golput.

Dan sekarang, gw tau (si)apa yang bakal gw pilih.
Karna gw muslim. Jadi gw bakal milih muslim. Entah partai entah caleg.
Bukan bermaksud SARA, tapi bukankah sebaik-baiknya pemimpin untuk muslim adalah muslim juga?
Selain itu juga, setau gw, kalo misalnya pemimpin muslim yang gw pilih itu ngga bener. Yang dosa bukan gw karna gw salah pilih.
Tapi yang salah adalah pemimpin itu. Karena ngga jadi pemimpin yang baik.
Jadi dosa ditanggung pemimpin yang gw pilih. Hmm.. Tanggung jawabnya besar ya?
Gw, cukuplah menanggung dosa yang gw buat sendiri.

Terlalu umum ya?

Ngga papa lah.. dasarnya itu.

kriteria berikutnya berlanjut pada.. kesukaan gw sama partainya.

Ganteng2 ga calegnya. Hehe.. engga deng!


Yah.. ngga berharap banyak-banyak lah.. Yang pasti gw milih!

Tadinya, gw mau golput. Tapi dipikir-pikir.. gw pasti ga bakal diterima di golongan itu.

Kenapa pep?

Soalnya gw item.. weew!!

Mudah-mudahan cukup bertanggung jawab pilihan gw.

Peppi bakal mengggoooyyyyyyyaaaaaanggggg TPS besok.
Ada yang mau ikut?

0 komentar:

Posting Komentar