20 April 2009

Anna oh Anna...

poster filmnya ditahun 1935.
bujuuuug.. lama beneeerr

Wiken kemaren, gw beli 2 buku, Anna Karenina 1 ama 2.
Tadinya gw ngga niat beli. Cuma pas ditawarin harganya. 65rebu bwt 2 buku.
Ngeh?! Murah amat..
Setau gw KPG, selaku penerbit, biasanya matok harga yang aga tinggi. Alias mahal..
Setelah gw cek-ricek, harusnya tu buku harganya 65 rebu- satu buku!
(KPG=kepustakaan populer gramedia)
Sama sekali ngga rugi lah pokonya..

Nyampe rumah, langsung gw baca bukunya..
Di halaman 122 ada dialog yang aga absurd.
"Alhamdulillah aku akan bertemu Seryozha..." kata Anna Karenina
Alis gw langsung terangkat satu..
Dengan setting di Rusia sekitar tahun 1800-an, menurut gw c aneh.

ngga apa-apa kali pep! kali aja si Anna emang muslimah :D

Justru itu! Pas si Anna -entah dihalaman berapa- nganter anaknya, Seryozha, tidur. Dia menggerakkn tangannya di depan badan Seryozha, menyimbolkan salib.

Ah! Yasudahlah..
Mau baca Anna Karenina lagi. buku yang katanya
“one of the greatest love stories in world literature" ngehehe..

*Si peppi selalu hepi*

0 komentar:

Posting Komentar