27 April 2009

Disela Huru-hara Buku Muka...

I'm not a big fan of FB actually.. :D
Log in ke akun gw, cukup sewajarnya.
Entah dari segi waktu, atau intensitas.

Emang ada yang ga wajar pep?!

Ada!! Banyak malah.
Kaya seorang temen gw. Pagi-pagi di kelas, sambil nunggu dosen, fesbukan.
Nunggu kuliah berikutnya, fesbukan.
Makan siang pun sambil fesbukan.
Berlebihan!!!
Mending ngapain kek! Ngupil kek! Apa kek!
Ngga ada kerjaan lain apa?! *heboh sendiri*

Dan kaka gw tercinta.
Di suatu pagi, subuh tepatnya.
Gw berkunjung ke kamarnya.
Kucluk.. kucluk.. kucluk.. *suara langkah kaki gw*
Pas gw buka pintunya. Hyaaaahhhh....!!!! lg fesbukan!!!!
*berfesbuk ria dipagi buta aja..*

Langsunglah gw nyanyi. Yah.. Meskipun ngga merdu-merdu amat.. :D

"bangun tidur kuterus onlen
Tidak lupa tuk accepting fren.. -bisa juga inviting fren. tergantung.. :D-
Abis onlen kutolong mamen
Membelikannya kue molen"

ya.. ya.. ya.. gw tau gw garing.
Dan ga penting.

Hebohnya fesbuk, berpengaruh pada blogosphere *tsaaahh* dunia per-blog-an maksudnya.
Orang-orang jadi males posting di blognya masing-masing.
Mereka pada berebutan pengen posting di blog gw. hehe.. *tahayul !!*
Mereka cukup nge-note di fesbuk.
Kebanyakan blogger sekarang seperti itu.

Jangan-jangan nanti 2010 ngga ada pesta blogger lagi.
Diganti jadi pesta fesbuk!!
Lebih banyak yang ikut. Lebih menjangkau ke sela-sela pula! *sikat gigi kali...!*

Ah.. ada quote nih. Untuk kaum anti mainstream.
Whenever you find yourself on the side of the majority, it is time to pause and reflect."
— Mark Twain

Hai kawan!!!
Masihkah kau Go-BLOG?!?

Ps.: Tulisan ini, gw co-pas dr note gw di fesbuk.
bwahyahahaha... ga konsisten!!

*si peppi masih goblog dan akan terus goblog*
dalam arti sebenernya atopun arti pura-pura.. :D

0 komentar:

Posting Komentar