02 Maret 2009

tragedi Senin tadi...



semalam tadi. gw sendiri ditemani secangkir kopi.
bikin selesai tugas untuk Senin pagi.
setengah mati..
ahirnya selesai, dan tidur jam dua pagi.

sempet bangun. meluluhkan kantuk buat subuh..
abis subuh, eh..tidur lagi.. :D

jadinya bangun pagi kesiangan.
buru-buru ke kamar mandi, cuci badan.
saking buru-burunya, sampo ama sabun muka tukeran
jadi aja rambut gw ga jerawatan..:(

dateng ke kampus, jangan ditanya!
kesiangan juga.
dosen ngamuk-ngamuk ngeliat muka gw yang tanpa dosa..
hhh...

sekarang gw di kamar. sendiri.
ditemani india arie di kuping kanan-kiri.
dia nasehatin gw untuk begini:
keep livin' our truth and do the best we can do
stand up for your rights
keep shinin' ur light
and show the world ur smile..

dan gw pun berpikir,
apa besok gw telat lagi?
eh.. si Bush ikutan nimbrung " lo pikiiiiiir?!?!" Hehe..

TELL ME WHY?!?
I DONT LIKE MONDAY

0 komentar:

Posting Komentar